Song Kang Raih Popularitas Berkat Drama Love Alarm

Sabtu, 28 September 2019 - 15:32 WIB
Song Kang Raih Popularitas Berkat Drama Love Alarm
Song Kang Raih Popularitas Berkat Drama Love Alarm
A A A
SEOUL - Song Kang baru-baru ini membahas proyek terbarunya "Love Alarm"! Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, "Love Alarm" merupakan drama romantis yang diatur dalam realitas alternative, dimana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang mengingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka.

Song Kang memerankan Hwang Seon Oh, seorang siswa populer yang naksir Kim Jo Jo (Kim So Hyun). Setelah serial asli Netflix ini ditayangkan pada 22 Agustus lalu, aktor tampan ini memperoleh popularitas yang sangat besar dan membuat penonton bertanya-tanya tentang musim kedua drama itu.

Selama wawancara, Song Kang pertama kali ditanya tentang bagaimana dia mempersiapkan perannya, yang kadang-kadang membutuhkan garis "murahan".

“Awalnya sulit juga bagi saya. Saya bahkan berpikir bahwa saya mendengar tawa staf. Tetapi begitu saya mulai berkonsentrasi pada karakter, saya menjadi percaya diri menjelang akhir. Karena saya merasakan tekanan dari proyek pertama saya sebagai karakter utama, saya tidak punya waktu untuk khawatir akan keluar sebagai tidak disukai oleh pemirsa. Saya bertindak sambil memikirkan hanya perasaan Seon Oh, tetapi orang-orang mengatakan kepada saya bahwa sebenarnya lebih baik untuk dilihat. Saya belajar bahwa saya dapat menampilkan akting yang lebih baik jika saya tidak khawatir tentang setiap hal kecil,” kata Song Kang.

Aktor itu kemudian berbicara tentang apa yang dia ingin lihat jika musim kedua dikonfirmasi untuk drama yang dibintanginya itu.

"Saya ingin melihat episode tentang penampilan Jo Jo dan Seon Oh di variety show kencan 'Clap Clap Clap.' Saya ingin menggambarkan Seon Oh yang menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dibandingkan dengan musim pertama. Saya tidak yakin tentang rencana acara mendatang, tetapi saya ingin menghargai pilihan apa pun yang dibuat Jo Jo. Hm ... Saya pikir [cerita] akan mengikuti [webtoon] asli,” jelasnya.

Song Kang juga mengungkapkan bahwa dia terlambat memulai akting. Mimpinya untuk menjadi aktor pertama kali dimulai setelah dia melihat Leonardo DiCaprio dalam "Titanic," dan dia merasa seolah-olah semuanya berjalan dengan baik, setelah diterima di sebuah universitas di Seoul. Meskipun demikian, dia tidak dapat menemukan kesuksesan bahkan setelah dua tahun. Song Kang melihat kembali pada saat ini dengan positif.

“Berkat itu, aku bisa menjadi lebih cepat matang. Jika saya tidak memiliki pengalaman itu, saya tidak akan bisa meluruskan prioritas saya. Saya ingin menjadi bintang pada awalnya, tetapi sekarang saya ingin menjadi seorang actor,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3384 seconds (0.1#10.140)